domingo, 29 de julio de 2012

Pilih semua produk yang kami produksi atau mengajar untuk mendapatkan waralaba Anda, produk yang dilindungi oleh hak paten dan merek industri, pilih yang Anda inginkan untuk seluruh produk atau kinerja. Hal ini akan bervariasi harga waralaba. Bagaimana cara membuat waralaba? Sebuah strategi bisnis yang sangat baik ekspansi sistem waralaba dimana izin untuk menggunakan merek dagang terdaftar dan sistem operasi mengubah terkait dengan pengumpulan biaya. . Sistem ini akan didasarkan pada aturan-aturan tertentu. Dengan demikian, pemilik waralaba dapat diperluas dengan pihak ketiga modal disalin sistem bisnis mereka sesuai dengan aturan untuk itu, dan franchisee memasuki pasar yang kompetitif didukung oleh bisnis yang teruji diketahui, dipublikasikan dan berjalan. Untuk membuat waralaba harus cukup dilindungi merek dan membuat operasi manual dengan aturan untuk mengikuti untuk memastikan bahwa setiap lokal mematuhinya. Mengingat kompleksnya masalah ini, kami sarankan menghubungi kami untuk memberikan saran yang tepat. Namun kita memajukan Anda informasi berikut ini yang akan sangat berguna untuk lebih memahami isu waralaba: Bagaimana sistem waralaba? Ini adalah sebuah sistem pemasaran produk dan / atau jasa, yang ditransmisikan semua keahlian dan pengalaman pada bisnis waralaba. Hal ini dilakukan melalui kontrak komersial yang menyediakan dengan biaya awal yang disebut "Biaya Awal" dan persentase komisi yang disebut "Royalti Bulanan." Hal ini dengan ini memberi kuasa pemilik waralaba untuk mengembangkan usaha di wilayahnya, termasuk penggunaan pengetahuan, merek dagang, warna, gambar dan simbol-simbol khas. Mengambil hanya untuk menempatkan usaha Anda, profesionalisme, organisasi dan dedikasi untuk manajemen penjualan. Yang terlibat dalam Franchise? Bagian yang paling terlihat adalah "waralaba" (yang adalah pemberi bisnis waralaba), orang yang mentransfer penggunaan sementara merek dagang atau nama dagang dan mengirimkan nya "Tahu Bagaimana" untuk "franchise" (pengusaha independen). Apakah Waralaba formula kemenangan? Justru, keuntungan utama dari waralaba adalah memasukkan bisnis atau pasar yang bekerja dan yang dikenal potensial. Apakah Anda bekerja secara profesional di Franchise? Salah satu kondisi dari waralaba adalah bahwa hal itu harus benar dilindungi. Untuk tujuan ini, pemilik waralaba wajib memiliki saran profesional yang sesuai dan telah dicatat dan dimonitor tanda dalam kelas terkait banyak, atau tidak mungkin. Ini adalah tanggung jawab dan hak waralaba kepada pemilik waralaba mewajibkan semua bukti kekuatan dan perlindungan bisnis. Bagaimana kontrak dan apakah itu penting? Kontrak disesuaikan dan ditujukan untuk mencakup semua item yang diperlukan untuk realisasi keberhasilan bisnis. Ini adalah alat melalui mana mengikat para pihak dan menetapkan batas-batas hak dan kewajiban, untuk melindungi dasar-dasar dialog yang baik dan koeksistensi, atau instrumen terhadap penyimpangan yang tidak diinginkan. Franchisee harus sepatutnya disarankan oleh profesional kesehatan sebelum menandatangani kontrak. Apa franchise setelah menandatangani perjanjian waralaba? Menerima manual sistem (Tahu-bagaimana), bantuan dalam pencarian dan pemilihan ruang komersial, generasi alat untuk membangun atau renovasi proyek atau adaptasi lokal, bantuan dalam pemilihan SDM, pelatihan program dan pelatihan , bantuan dalam pemasaran dan strategi iklan, manajemen pemasok dan kontrol kualitas. Singkatnya, franchisor harus memberikan semua penjelasan dan cara melanjutkan untuk memulai waralaba. Harus memiliki pengalaman dalam bisnis waralaba tersebut untuk bergabung dengan sistem waralaba? Tidak, karena sistem waralaba ini dirancang untuk mempersiapkan franchisee melalui pelatihan dan bantuan, di samping bahan yang terkandung dalam manual yang bersangkutan (know-how) dan mereka diterima langsung. Ini adalah tanggung jawab franchisor mengendalikan franchisee mematuhi semua ketentuan dan standar waralaba. Keuntungan dari membeli waralaba daripada mengembangkan bisnis mereka sendiri? -. Pengurangan Risiko -. Menggunakan Merek Diakui - Pelatihan dan Ongoing Support. - Akses ke Sistem Pembelian terpusat.. - Ekonomi Skala. -. Daya Beli Corporate Marketing dan Periklanan -. - Manajemen Strategis.. - Pengembangan pemasok.. - Pengembangan produk baru dan / atau jasa.. - Penyelenggaraan Sistem Manajemen.. Apa kerugian mungkin harus membeli waralaba? - Kewajiban untuk mengikuti pedoman yang telah ditetapkan sebelumnya.. - Pengembangan set komersial dengan ketentuan yang ditetapkan dalam sistem.. - Risiko Pap operasi miskin titik lain dalam rantai.. . - Biaya masuk ke sistem - Biaya pemeliharaan sistem. Apa kewajiban saya mendapatkan sebagai franchisee? - Pembayaran Biaya Awal. -. Tugas untuk tidak bersaing Pembayaran royalti bulanan. -. - Beli dipaksa melalui Sistem Pengadaan Terpusat.. - Kebijakan harga Bersatu.. - Wilayah bertekad untuk membuka tempat.. - Pembuangan dokumen dan file dari kontrol manajemen.. Apakah franchisee diberikan sebuah zona eksklusivitas? Umumnya, ya. Hal yang sama akan dibentuk dalam perjanjian waralaba. Beberapa poin yang harus memenuhi franchisor untuk memastikan kepatuhan tepat oleh franchisee: Bantuan dalam pemilihan dan lokasi tempat. Desain bantuan dan staf lokal yang bertanggung jawab atas arsitektur. Dan bantuan yang tersedia bagi penyedia untuk persiapan lokasi. Bantuan dalam seleksi karyawan Pelatihan untuk franchisee dan karyawan. Dukungan dan pelatihan yang berkelanjutan. Cepat pemulihan investasi. Hal ini memenuhi semua persyaratan pemerintah. Bisnis ini memenuhi semua persyaratan pajak (nasional, provinsi dan kota) dan jumlah mereka berdasarkan itu. Jelas menetapkan persyaratan modal yang diperlukan dan margin keuntungan. Memperoleh pembiayaan dari pemasok dalam sistem pasokan. Membantu dalam pengembangan wilayah. Kontrol manajemen proses permanen. Penilaian proses dan neraca. Bantuan dengan proses penjualan. Eksklusif Wilayah. Prioritas saat ini terhadap franchisee membuka kemungkinan baru. Tidak ada negatif efek pada musiman sektor ini. Anda akan mendapatkan semua informasi yang diperlukan pada biaya dan pendapatan. Biaya bulanan awal dan Royalti berkurang. Cukup pembenaran untuk biaya untuk Biaya awal. Cukup pembenaran bagi penerapan royalti. Akses ke Rapat Waralaba Nasional. Di mana Anda dapat berbagi pandangan yang paling menarik dan pengalaman franchisee saat ini. Program pemasaran ini cukup dinamis dan tunduk pada inovasi yang berkelanjutan. Hal ini sangat efisien dalam parameter kompetisi, dengan hasil yang sangat positif. Berkesinambungan peningkatan pangsa pasar saham. Biaya staf kami disediakan oleh nilai-nilai pasar dan kebijakan insentif. Sukses dari informasi lain yang tersedia untuk waralaba. Operasi sistem ini didasarkan pada kebijakan hubungan erat antara franchisor dan franchisee Merek, warna dan gambar terdaftar sebagai nama dagang. Terapkan revisi terus menerus dalam kebijakan perdagangan daerah-daerah yang membutuhkannya.

Pilih semua produk yang kami produksi atau mengajar untuk mendapatkan waralaba Anda, produk yang dilindungi oleh hak paten dan merek industri, pilih yang Anda inginkan untuk seluruh produk atau kinerja. Hal ini akan bervariasi harga waralaba. Bagaimana cara membuat waralaba? Sebuah strategi bisnis yang sangat baik ekspansi sistem waralaba dimana izin untuk menggunakan merek dagang terdaftar dan sistem operasi mengubah terkait dengan pengumpulan biaya. . Sistem ini akan didasarkan pada aturan-aturan tertentu. Dengan demikian, pemilik waralaba dapat diperluas dengan pihak ketiga modal disalin sistem bisnis mereka sesuai dengan aturan untuk itu, dan franchisee memasuki pasar yang kompetitif didukung oleh bisnis yang teruji diketahui, dipublikasikan dan berjalan. Untuk membuat waralaba harus cukup dilindungi merek dan membuat operasi manual dengan aturan untuk mengikuti untuk memastikan bahwa setiap lokal mematuhinya. Mengingat kompleksnya masalah ini, kami sarankan menghubungi kami untuk memberikan saran yang tepat. Namun kita memajukan Anda informasi berikut ini yang akan sangat berguna untuk lebih memahami isu waralaba: Bagaimana sistem waralaba? Ini adalah sebuah sistem pemasaran produk dan / atau jasa, yang ditransmisikan semua keahlian dan pengalaman pada bisnis waralaba. Hal ini dilakukan melalui kontrak komersial yang menyediakan dengan biaya awal yang disebut "Biaya Awal" dan persentase komisi yang disebut "Royalti Bulanan." Hal ini dengan ini memberi kuasa pemilik waralaba untuk mengembangkan usaha di wilayahnya, termasuk penggunaan pengetahuan, merek dagang, warna, gambar dan simbol-simbol khas. Mengambil hanya untuk menempatkan usaha Anda, profesionalisme, organisasi dan dedikasi untuk manajemen penjualan. Yang terlibat dalam Franchise? Bagian yang paling terlihat adalah "waralaba" (yang adalah pemberi bisnis waralaba), orang yang mentransfer penggunaan sementara merek dagang atau nama dagang dan mengirimkan nya "Tahu Bagaimana" untuk "franchise" (pengusaha independen). Apakah Waralaba formula kemenangan? Justru, keuntungan utama dari waralaba adalah memasukkan bisnis atau pasar yang bekerja dan yang dikenal potensial. Apakah Anda bekerja secara profesional di Franchise? Salah satu kondisi dari waralaba adalah bahwa hal itu harus benar dilindungi. Untuk tujuan ini, pemilik waralaba wajib memiliki saran profesional yang sesuai dan telah dicatat dan dimonitor tanda dalam kelas terkait banyak, atau tidak mungkin. Ini adalah tanggung jawab dan hak waralaba kepada pemilik waralaba mewajibkan semua bukti kekuatan dan perlindungan bisnis. Bagaimana kontrak dan apakah itu penting? Kontrak disesuaikan dan ditujukan untuk mencakup semua item yang diperlukan untuk realisasi keberhasilan bisnis. Ini adalah alat melalui mana mengikat para pihak dan menetapkan batas-batas hak dan kewajiban, untuk melindungi dasar-dasar dialog yang baik dan koeksistensi, atau instrumen terhadap penyimpangan yang tidak diinginkan. Franchisee harus sepatutnya disarankan oleh profesional kesehatan sebelum menandatangani kontrak. Apa franchise setelah menandatangani perjanjian waralaba? Menerima manual sistem (Tahu-bagaimana), bantuan dalam pencarian dan pemilihan ruang komersial, generasi alat untuk membangun atau renovasi proyek atau adaptasi lokal, bantuan dalam pemilihan SDM, pelatihan program dan pelatihan , bantuan dalam pemasaran dan strategi iklan, manajemen pemasok dan kontrol kualitas. Singkatnya, franchisor harus memberikan semua penjelasan dan cara melanjutkan untuk memulai waralaba. Harus memiliki pengalaman dalam bisnis waralaba tersebut untuk bergabung dengan sistem waralaba? Tidak, karena sistem waralaba ini dirancang untuk mempersiapkan franchisee melalui pelatihan dan bantuan, di samping bahan yang terkandung dalam manual yang bersangkutan (know-how) dan mereka diterima langsung. Ini adalah tanggung jawab franchisor mengendalikan franchisee mematuhi semua ketentuan dan standar waralaba. Keuntungan dari membeli waralaba daripada mengembangkan bisnis mereka sendiri? -. Pengurangan Risiko -. Menggunakan Merek Diakui - Pelatihan dan Ongoing Support. - Akses ke Sistem Pembelian terpusat.. - Ekonomi Skala. -. Daya Beli Corporate Marketing dan Periklanan -. - Manajemen Strategis.. - Pengembangan pemasok.. - Pengembangan produk baru dan / atau jasa.. - Penyelenggaraan Sistem Manajemen.. Apa kerugian mungkin harus membeli waralaba? - Kewajiban untuk mengikuti pedoman yang telah ditetapkan sebelumnya.. - Pengembangan set komersial dengan ketentuan yang ditetapkan dalam sistem.. - Risiko Pap operasi miskin titik lain dalam rantai.. . - Biaya masuk ke sistem - Biaya pemeliharaan sistem. Apa kewajiban saya mendapatkan sebagai franchisee? - Pembayaran Biaya Awal. -. Tugas untuk tidak bersaing Pembayaran royalti bulanan. -. - Beli dipaksa melalui Sistem Pengadaan Terpusat.. - Kebijakan harga Bersatu.. - Wilayah bertekad untuk membuka tempat.. - Pembuangan dokumen dan file dari kontrol manajemen.. Apakah franchisee diberikan sebuah zona eksklusivitas? Umumnya, ya. Hal yang sama akan dibentuk dalam perjanjian waralaba. Beberapa poin yang harus memenuhi franchisor untuk memastikan kepatuhan tepat oleh franchisee: Bantuan dalam pemilihan dan lokasi tempat. Desain bantuan dan staf lokal yang bertanggung jawab atas arsitektur. Dan bantuan yang tersedia bagi penyedia untuk persiapan lokasi. Bantuan dalam seleksi karyawan Pelatihan untuk franchisee dan karyawan. Dukungan dan pelatihan yang berkelanjutan. Cepat pemulihan investasi. Hal ini memenuhi semua persyaratan pemerintah. Bisnis ini memenuhi semua persyaratan pajak (nasional, provinsi dan kota) dan jumlah mereka berdasarkan itu. Jelas menetapkan persyaratan modal yang diperlukan dan margin keuntungan. Memperoleh pembiayaan dari pemasok dalam sistem pasokan. Membantu dalam pengembangan wilayah. Kontrol manajemen proses permanen. Penilaian proses dan neraca. Bantuan dengan proses penjualan. Eksklusif Wilayah. Prioritas saat ini terhadap franchisee membuka kemungkinan baru. Tidak ada negatif efek pada musiman sektor ini. Anda akan mendapatkan semua informasi yang diperlukan pada biaya dan pendapatan. Biaya bulanan awal dan Royalti berkurang. Cukup pembenaran untuk biaya untuk Biaya awal. Cukup pembenaran bagi penerapan royalti. Akses ke Rapat Waralaba Nasional. Di mana Anda dapat berbagi pandangan yang paling menarik dan pengalaman franchisee saat ini. Program pemasaran ini cukup dinamis dan tunduk pada inovasi yang berkelanjutan. Hal ini sangat efisien dalam parameter kompetisi, dengan hasil yang sangat positif. Berkesinambungan peningkatan pangsa pasar saham. Biaya staf kami disediakan oleh nilai-nilai pasar dan kebijakan insentif. Sukses dari informasi lain yang tersedia untuk waralaba. Operasi sistem ini didasarkan pada kebijakan hubungan erat antara franchisor dan franchisee Merek, warna dan gambar terdaftar sebagai nama dagang. Terapkan revisi terus menerus dalam kebijakan perdagangan daerah-daerah yang membutuhkannya.

No hay comentarios:

Publicar un comentario